Senin, 01 Juli 2013

Saingi Instagram, Vine Tersedia di Android dan Kindle Fire


8c46177aa973d916703d9e5878ec5a74

Setelah sebelumnya rilis di Google Play Store, aplikasi Vine sekarang sudah tersedia di Kindle Fire. Peluncuran aplikasi Vine untuk Kindle Fire terbilang cukup mengejutkan, karena aplikasi ini baru empat bulan tiba untuk Android setelah debutnya untuk iOS.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk semua perangkat Android versi 4.0 atau setelahnya, jadi sudah pasti bisa juga digunakan di semua perangkat Kindle Fire, kecuali model pertamanya.

4dac50ab07f1e48ee68f1bbd77fbde7a

Vine merupakan aplikasi layaran jejaring social untuk berbagi video berdurasi pendek (6 detik). Seperti sebuah instagram, namun menggunakan video, sampai saat ini Instagram sendiri sudah menambahkan dukungan untuk video didalamnya.

Aplikasi Vine untuk Kindle Fire ini merupakan aplikasi versi pertama yang tersedia untuk tablet ini, karena sebelumnya aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk smartphones berplatform iOS dan Android. Secara tampilan aplikasi Vine untuk Kindle Fire ini sama seperti yang digunakan pada aplikasi di play store, hanya saja menggunakan layar yang lebih besar.

Namun sayangnya Instagram mungkin akan menjadi pilihan utama pillihan utama pengguna untuk berbagi video, karena kemunculannya dulu hadir diplatform Android. Dengan alasah itulah Vine ingin bersaing dengan tersedianya diplatform lainnya. Mungkin saja dalam waktu dekat Vine juga akan tersedia untuk platform Windows Phone.
http://www.tabloidpulsa.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar