Rabu, 03 Juli 2013

Jurus Jitu Cegah SMS Spam di Android


Aplikasi karya developer lokal ini bisa memblokir semua pesan berbau spam.


Dengan perkembangan dunia teknologi yang kian pesat, membuat pesan berbau spam bisa dengan mudah berkembang biak. Karena tidak hanya di email atau jejaring sosial saja yang menjadi sasaran utama serangan spam, tetapi juga ponsel. Serangan spam biasanya masuk ke ponsel dalam bentuk pesan teks atau sms.

Contoh saat kita sedang menunggu balasan dari teman, namun yang masuk ternyata adalah SMS penawaran barang. Hal ini tentu menyebalkan. Nah, bagi Anda yang sering mengalami hal tersebut bisa mencoba aplikasi “tolak bala” yang melindungi ponsel dari serangan spam. Salah satu aplikasi handal yang kami rekomendasikan adalah Sterile Inbox SMS Spam Filter. Ini merupakan aplikasi Android yang berhasil dikembangkan oleh developer Indonesia yaitu Choco Art. Aplikasi ini bisa Anda digunakan untuk memblokir semua pesan berbau spam, baik pesan dalam Bahasa Inggris maupun Bahasa Indonesia. Berikut ini adalah beberapa fitur yang terdapat dalam Sterile Inbox SMS Spam Filter.


1.    Tampilan yang simple memudahkan Anda untuk menggunakan aplikasi ini. Untuk memulainya Anda dapat menggunakan tiga menu berupa Kotak Spam, Blokir Nomor, Tambah Data yang tedapat di sisi kiri atas.
 
2.    Pilih menu Tambah Data untuk menambahkan jenis SMS Spam. Di dalam menu tersebut, Anda tinggal paste SMS yang menurut Anda tergolong spam, dan selanjutnya SMS dengan kata-kata yang sama akan secara otomatis diblock.
 
3.    Pada menu Kotak Spam dapat Anda lihat berapa banyak SMS Spam yang ada.
 
4.    Anda juga bisa menggunakan fitur blok nomor menggunakan aplikasi ini.
 
5.    Ringtone dan getar untuk spam, yang bisa kita ubah sesuka hati melalui menu setting. 

http://www.selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar