Sabtu, 30 November 2013

Cara Menggunakan 2 PIN BBM di 1 HP Android


Bagi anda para pengguna android dan sudah bisa memecahkan beberapa masalah yang ada pada android anda ketika anda mengaktifkan sistem aplikasi BBM for android. Atau mungkin bagi anda yang sudah bisa menikmati sistem aplikasi BBM for android dengan baik dan tanpa ada masalah. Maka secara tidak langsung anda sudah bisa berbagi PIN BBM kepada teman anda atau yang biasa dinamakan dengan PING teman anda. Mungkin anda bisa dikatakan sudah cukup puas ketika anda sudah mempunyai ID Blackberry sendiri dan nomor PIN BBM di dalam android milik anda.

pin bbm android-

Namun, hal ini bisa di bilang sangat berbeda ketika ada orang yang merasa belum puas ketika sudah memiliki ID blackberry secara resmi dan tetap berambisi untuk memiliki dua PIN BBM yang digunakan di dalam satu android. Banyak para pengguna android menanyakan hal tersebut apa bisa di lakukan. Namun, jawaban yang paling tepat adalah sangat bisa. Namun yang menjadi catatan adalah sebelum anda membuat PIN baru di dalam android anda, sebelumnya anda harus memasang sistem BBM Official di dalam android anda. Dan pada akhirnya nanti anda akan memiliki dua jenis aplikasi BBM di dalam satu android yang sama.

Akan tetapi bagi anda yang merasa belum mengetahui cara atau prosedur dalam membuat dua PIN BBM di dalam satu HP android. Berikut ini saya akan memberikan referensi yang bisa anda gunakan untuk membuat dua PIN BBM di dalam satu HP android. Adapun caranya adalah anda harus menginstall sistem aplikasi BBM versi resmi dan sudah menggunakannya sebagai ID Blackberry yang pertama. Kemudian untuk membuat PIN BBM yang kedua, anda harus menggunakan aplikasi BBM Modifikasi yang bernama BBM3 APK.

Kemudian setelah anda mendapatkan aplikasi BBM3 APK tersebut anda sudah bisa menginstallnya seperti anda memasang aplikasi BBM for android sebelumnya. Kemudian, setelah terbuka maka lakukan registrasi pada ID Blackberry dengan email dan buat PIN BBM baru anda di dalam aplikasi BBM 3 APK tersebut.

Kemudian, setelah anda selesai melakukan registrasi pada ID Blackberry anda. Maka secara otomatis anda sudah bisa menggunakan PIN BBM baru anda tersebut dan PIN BBM lama anda. Dengan demikian anda sudah bisa menggunakan kedua PIN BBM anda di dalam satu HP android yang anda miliki tersebut secara bersamaan dan sudah aktif semua. Selain itu, kabar baiknya adalah sistem aplikasi BBM3 APK ini tidak membutuhkan sistem Root pada android.

Sumber : http://viateknologi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar