Sabtu, 30 November 2013

BBM Android Akan Dihentikan 1 Desember 2013


Kabar terbaru kini sedang beredar di masyarakat luas yang menyebutkan bahwa dalam beberapa waktu ini tepatnya pada tanggal 1 desember nanti BBM for Android akan di cabut dari perangkat gadget bersistem operasi android. Hal tersebut kian sontak langsung membuat banyak kalangan merasa kaget dengan kabar munculnya pemberitahuna mengenai berita tersebut. Jika hal tersebut memang benar bahwa BBM di android akan di cabut pada tanggal 1 desember ini maka ini akan menjadi kabar yang begitu buruk bagi pengguna gadget android di seluruh dunia. Namun apakah hal tersebut benar adanaya atau hanya kabar rumor samata ? Kita akan simak sedikit ulasan dari kami mengenai berita tersebut di bawah ini.

bbm-di-android

Kabar atau Isu ini bermula dari broadcast message yang disebarkan melalui BBM, kemudian melebar ke Twitter dan menjadi perbincangan hangat. Hal tersebut kian sontak dengan cepat menjadi buah bibir banyak masyarakat di beberapa situs jejaring social macam twitter dan juga facebook yang ramai membicarakan akan berita tersebut.

Isu tersebut kini berkembang secara luas dan juga dengan cepatnya menyebar ke semua kalangan pengguna gadget android. Anda tertarik untuk mengetahui mengenai perihal berita tersebut ? Tweet dengan topik serupa bisa dengan mudah di temui di Twitter dengan memasukkan kata kunci pencarian “BBM 1 Desember” maka anda akan mudah untuk mendapatkan informasi tersebut.

Namun menurut informasi yang beredar saat ini menyebutkan bahwa berita tersebut hanyalah isu belaka yang tidak valid keabsahannya. Hal senada juga di ungkapkan oleh pihak BlackBerry melalui Manager BlackBerry Indonesia Yolanda Nainggolan yang mengatakan bahwa tidak terjadi hal tersebut di hari itu. Itu adalah kabar bohong yang sengaja disebarkan. Tak ada pengumumannya sama sekali dari pihak kami. Jadi bagi pengguna gadget android jangan bimbang akan berita tersebut.

Sumber : http://viateknologi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar