Sabtu, 30 November 2013

Lenovo Vibe X, HP Android Quad Core Ultra Tipis Layar 5 Inci Full HD


Lenovo kabarnya telah bersiap untuk kembali memperkenalkan varian gadget android terbarunya ke pasaran yang kali ini gadget terbarunya tersebut di beri label Lenovo Vibe X. Dari segi spesifikasi yang di tawarkan ponsel android terbaru Lenovo ini masuk dalam kategori smartphone berfitur premium karena anda akan menemukan prosesor quad-core 1,5 GHz dengan chipset MediaTek 6589T, RAM 2GB dan memori internal 16GB, bodynya super tipis dengan ketebalan hanya 6,9mm dan banyak lagi spesifikasi serta fitur mapan yang bisa anda temukan di dalam gadget tersebut.

lenovo-vibe-x

Lenovo Vibe X hadir guna melengkapi gadget lenovo yang saat ini sudah beredar di pasaran dan tentunya memperkuat armada smartphone dari vendor lenovo yang memang memiliki reputasi yang terbilang apik di pasaran dunia. Lenovo Vibe X hadir dengan dukungan layar 5 inci full HD.
lenovo-vibe-x (1)
Untuk sistem operasinya yang di usung adalah sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Untuk menopang performa dari kinerja smartphone android ini di sokong oleh prosesor quad-core 1,5 GHz dengan chipset MediaTek 6589T, RAM 2GB dan memori internal 16GB. Spesifikasi hardware yang mumpuni.

Lenovo Vibe X

Sektor multimedia juga tersedia untuk para penggunanya seperti dua buah kamera yang bisa anda temui di dalam gadget terbaru besutan lenovo ini yang masing masing memiliki resolusi sebesar 15 megapiksel untuk kamera utamanya serta kamera depannya beresolusi depan 5 MP. Kamera tersebut juga menawarkan kemampuan sudut bidik 84 derajat saat digunakan untuk akses video call/conference.
Ponsel android terbaru Lenovo ini kabarnya akan segera menyambangi pasaran di Cina pada Oktober mendatang dan akan menyusul untuk kawasan negara lainnya menyebar pada bulan desember tahun 2013 ini. Kita tunggu apakah juga akan meluncur ke pasaran tanah air.

Sumber : http://viateknologi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar