Sabtu, 06 Juli 2013

Hisense Sero 7 Pro, Tablet Quad-core Harga Terjangkau


Jika Anda sedang dalam proses pencarian sebuah tablet fungsional dengan harga terjangkau, coba tengok produk besutan vendor Cina ini. Hisense Sero 7 Pro merupakan tablet 7 inci murah seharga Rp1,5 juta. Mungkin Anda mudah menemukan tablet dengan banderol lebih murah, tapi coba cek lembar spesifikasinya terlebih dahulu. Keunggulannya terletak pada desain yang solid, penyimpanan yang bisa diekspan, baterai tahan lama, dan tombol shortcut untuk fungsi screenshot. Hisense Sero 7 Pro sudah ditopang prosesor quad-core dan layar sentuh kualitas HD (1280x800).

Hisense Sero 7 Pro Tablet ditunjang prosesor Tegra 3 quad-core 1,3GHz, ditemani RAM 1GB, koneksi WiFi 802.11b/g/n dan Bluetooth 3.0 EDR. Dan jika memori internal 8GB kurang mencukupi kebutuhan harian Anda, maka slot memory card microSD akan membantu Anda memperluas gudang simpanan sampai 32GB. Selain itu juga terdapat jack headphone 3,5mm, port microUSB dan mini HDMI.
 

Memang belum mendekati kualitas Nexus 7 tapi cukup untuk menjalankan aplikasi dan game popular. Hisense Sero 7 Pro sudah mengusung Android 4.2.1 Jelly Bean langsung pada box penjualan. Serta ia memiliki kamera ganda yang bersensor 2 Mpix di muka dan 5 Mpix di belakang. Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi kedatangan Sero 7 Pro di pasar Indonesia.
http://www.selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar