Kamis, 11 April 2013

nilah Harga Sony Xperia SP dan Sony Xperia L



Inilah Harga Sony Xperia SP dan Sony Xperia L

Inilah Harga Sony Xperia SP dan Sony Xperia L, Mungkin banyak yang bertanya berapa Harga Sony Xperia SP dan Sony Xperia L - Sudah kita ketahui bahwasannya produsen bernama Sony Mobile telah merilis sebuah perangkat terbaru dengan masih menggedor lini Xperia.

Kedua smartphone tersebut berjuluk Sony Xperia SP dan Xperia L yang diusung dengan spesifikasi kelas menengah yang terbilang cukup memumpuni. Apalagi banyak pihak yang beranggapan bahwa dengan peluncuran kedua ponsel ini akan menaikkan pamor Sony di pangsa pasar dunia dengan seri Xperianya. Kali ini saya akan membahas tentang Harga Sony Xperia SP dan Sony Xperia L, yang mencuat di khalayak media.

Walaupun pihak dari Sony Mobile belum secara resmi mengumumkan banderolan Harga Sony Xperia SP dan Sony Xperia L nya. Namun, ada bocoran mengenai harga yang membanderol kedua perangkat tersebut yang terpampang di kawasan Eropa. Untuk Sony Xperia SP sendiri akan dkenakan banderolan berkisar 419 Euro atau setara dengan 545 USD dan setara dengan Rp 5.2 Jutaan rupiah perunitnya. Sedangkan pada Sony Xperia L akan dibanderol seharga 299 Euro atau setara dengan 387 USD atau Rp 3.7 Jutaan. Tepatnya kedua info harga tersebut berasal dari pasar Jerman.

Harga Sony Xperia SP dan Sony Xperia L, Memang harga dari Xperia SP lebih mahal dari Xperia L karena pada SP mengadopsi spesifikasi yang lebih memumpuni atau bisa disebut sebagai kakak di antara keduanya. Sedangkan pada L hanya terpampang spesifikasi biasa tetapi memumpuni. Begitu pula banderolan harga di daerah Belanda. Pada Xperia SP debanderol 399 Euro atau setara Rp 5 jutaan dan Xperia L seharga 279 Euro atau setara Rp 3.5 jutaan.


sumber : http://irma-phone.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar