Kamis, 11 April 2013

Fitur Internet pada OS Android 4.0


B56f635d7c17bb0b78ea81a836e374b3
Hampir semua perangkat baru Android yang diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini sudah langsung mengusung Android Ice Cream Sandwich. Dengan makin banyaknya perangkat Android yang mengusung Ice Cream Sandwich, pembaca tentu penasaran dengan fitur baru apa saja yang bisa langsung mereka nikmati terutama dalam ranah penggunaan sehari-hari. Dalam rubrik kali ini, PULSA ingin mengulas  tentang beberapa peningkatan yang bisa Anda rasakan saat menggunakan ponsel ICS untuk menjelajah internet:

1. Save for offline reading

Ini adalah fitur baru pada browser bawaan ICS yang memungkinkan Anda untuk menyimpan halaman situs yang sedang Anda kunjungi agar dapat dibaca nanti meski tanpa sambungan internet.

Save For Offline Reading 1
Save For Offline Reading 2
Save For Offline Reading 3
Untuk menyimpan halaman tersebut, Anda cukup menekan menu dan memilih “save for offline reading”. Untuk melihat halaman yang tersimpan, Anda cukup menekan menu dan memilih “bookmark/history”. Dalam “bookmark/history” terdapat tiga tab yang masing-masing terdiri dari bookmark, history dan saved pages.

2. Request desktop site

Request desktop site adalah fitur pada browser ICS yang memungkinkan Anda untuk melihat situs dalam versi desktop PC. Ini artinya, pengguna dapat melihat tampilan situs yang serupa dengan tampilan situs pada browser PC atau laptop.
Request Desktop Site 1
Request Desktop Site 2
Request Desktop Site 3
Request Desktop Site 4
Request Desktop Site 5
3. New Incognito Tab
Incognito Tab adalah tab pada browser ICS yang memungkinkan pengguna menjelajah internet tanpa meninggalkan jejak seperti history, cookies, informasi login dan sebagainya. Meski demikian, menggunakan mode incognito tidak meninggalkan jejak browsing sehingga Anda harus tetap waspada terhadap kemungkinan pelacakan jejak yang dilakukan oleh situs yang sedang Anda kunjungi.
New Incognito Tab 1
New Incognito Tab 2
New Incognito Tab 3
4. Data Usage
Data usage adalah fitur yang memberikan kemampuan kepada pengguna untuk memantau serta membatasi penggunaan data yang berasal dari layanan operator seluler. Layanan ini memungkinkan Anda menentukan batas kuota data yang boleh digunakan dan memberikan peringatan kepada Anda sebelum kuota yang telah Anda tetapkan sebelumnya terlewati.
Data Usage 1
Data Usage 2
Data Usage 3

sumber : http://irma-phone.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar