Kamis, 11 April 2013

Logitech Folio, Keyboard Portable untuk iPad dan iPad Mini

Logitech kembali menghadirkan lineup aksesoris tablet terbaru yang diberi nama Logitech Keyboard Folio dan Logitech Keyboard Folio Mini. Keyboard ini dirancang khusus untuk pengguna iPad dan iPad Mini. Dibalut dengan kain halus yang dikolaborasikan dengan pilihan warna-warni yang menarik. Tak hanya berguna untuk untuk memberikan kemudahan dalam mengetik, Keyboard Folio juga dapat berfungsi sebagai cover pelindung.

Keyboard Folio hadir dengan tampilan desain yang mewah nan elegan yang dibalut dengan bahan berkualitas tinggi untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap benturan untuk pengguna iPad. Menariknya, terdapat magnet yang berfungsi sebagai penutup.

D49866e9ca54ab0493712a3edfbe344c
A8989e930cbba83edf5c5c8e97719dc4
2dd927313b06511840c8123f5a5f6300
Logitech Folio juga membenamkan tombol shortcut yang memungkinkan pengguna iPad untuk dapat melakukan banyak hal tanpa harus menyentuh layar. asiknya lagi, pada keyboard ini dibekali dengan foldable stand guna melakukan pengetikan layaknya di laptop atau notebook.

Hadir dengan konektivitas Bluetooth sehingga dapat tersambung secara instan ke perangkat iPad. Keyboard ini bekerja dengan mode sleep otomatis, dimana saat pengguna menutup keyboard maka secara otomatis ipad akan beralih ke mode sleep, dan ketika dibuka secara cepat mode sleep akan berhenti dan iPad siap untuk digunakan kembali.

Logitech Keyboard Folio tersedia dalam 2 pilihan yakni untuk iPad Mini dan iPad. Dibekali dengan baterai internal yang dapat bertahan hingga 3 bulan pemakaian, Logitech Keyboard Folio juga dibekali dengan kabel USB untuk melakukan pengisian daya.

sumber : http://irma-phone.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar