Sabtu, 29 Juni 2013

Nih, Penampakkan Smartphone Sony dengan Kamera 20MP

detail berita

TOKYO - Sony dilaporkan akan menambahkan keluarga baru di jajaran Xperia. Setelah merilis Xperia Z Ultra, kini perusahaan asal Jepang itu kabarnya tengah mengembangkan smartphone yang dibekali kamera 20MP.

Handset yang diisukan sebagai Zperia i1 menampakkan diri melalui sebuah gambar yang dibocorkan situs asal Brasil TechTudo, yang menerangkan bahwa handset akan memiliki desain mirip-mirip dengan Xperia Z dan Z Ultra. Demikian dilansir dari Digital Spy, Jumat (28/6/2013).

Lebih lanjut gambar menjelaskan bahwa handset lebih kecil dari Xperia Z Ultra namun sedikit agak besar dari Xperia Z dan dibalut warna putih mengkilap.

Konon, smartphone dengan kode Xperia Honami ini disokong prosesor quad-core keluaran Qualcomm yang berpacu pada clock 2.3GHZ serta dibekali chip audio Walkman dan lensa Carl Zeiss.

Jika resmi dilahirkan, Xperia i1 akan bertarung dengan Galaxy S4 Zoom dan Nokia EOS yang sama-sama mengusung sensor kamera di atas rata-rata. Sony sendiri belum secara resmi mengumumkan Xperia i1.
okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar