Selasa, 25 Juni 2013

IMO Miracle S89, "Si Lokal" yang Laris Manis di PRJ 2013


detail berita
IMO Miracle S89 di PRJ 2013 (foto: Ayunda/Okezone)

JAKARTA - Siapa bilang ponsel lokal kalah pamor dibandingkan dengan brand luar yang kian memborbardir pasar Indonesia. Hal ini terbukti dengan laris manisnya penjualan salah satu ponsel lokal IMO selama Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 berlangsung.

Produk terbaru dari IMO yang banyak menyita minat pengunjung yaitu smartphone Miracle S89 dan tablet Orion Z7. Tak tanggung-tanggung, di pekan kedua PRJ ini Miracle S89 bahkan sudah ludes terjual.

"Miracle S89 malah sudah habis terjual sejak hari kedelapan di PRJ. Ini merupakan salah satu penjualan terbesar IMO, terlebih lagi Miracle S89 memang baru launching di PRJ saja," jelas salah seorang Sales Promotion Girl (SPG) IMO di booth-nya saat ditemui Okezone di PRJ 2013, Senin (24/6/2013).

Miracle S89 memiliki daya tarik tersendiri, seperti sudah berjalan di operasi sistem Android 4.2 Jelly Bean. Kemudian ponsel lokal ini membenamkan layar sentuh 4,5 inci QHD dan didukung QuadCore 1,2 GHz. Tak hanya itu, Miracle S89 mengusung kamera utama 8MP dan kamera depan 3MP.

Disamping itu, smartphone yang hadir dengan warna hitam dan putih ini juga memiliki penyimpanan RAM 1GB dan ROM 4GB. Untuk segi konektivitasnya sendiri juga tak kalah menarik yakni 3.5G HSDPA.

Menariknya, Miracle S89 ini khusus selama di PRJ dijual Rp2 juta saja. Sementara, harga aslinya di pasaran adalah Rp2,4 juta. Tak heran, hingga saat ini pengunjung di PRJ masih banyak yang memburunya. Rencananya, ponsel ini akan kembali tersedia di booth-nya pada pertengahan pekan ini.

"Selain Miracle S89, tablet Orion Z7 yang juga baru launching di PRJ juga diminati oleh pengunjung. Ini memperlihatkan bahwa ponsel lokal juga tidak kalah saing dengan merek ponsel lainnya selama PRJ berlangsung," tutup Yuni.

Sepertti diketahui, IMO hadir di Indonesia sejak 2006. Dimulai dengan Ponsel Sliding Pertama di Indonesai IMO C2000, IMO P900 Ponsel Proyektor Pertama, IMO W900 Ponsel Adventure, IMO S900 Ponsel Android Lokal Pertama.

IMO W8000 Ponsel lokal 3G termurah. Semua produk IMO hadir ke tangan konsumen dengan mempertimbangkan harga yang kompetitif, fitur lengkap, kualitas terdepan.
okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar