Rabu, 26 Agustus 2015

Andromax MiFi mengajak hidup lebih cepat, no loading!



Andromax MiFi mengajak hidup lebih cepat, no loading!
Andromax MiFi mengajak hidup lebih cepat, no loading!

Merdeka.com - Para era digital, kebutuhan koneksi internet yang cepat sangatlah dibutuhkan. Koneksi internet yang lelet pada rutinitas yang dituntut serba cepat, tentu saja sangat mengganggu produktivitas harian. Jaringan internet 3G milik Anda kini harus mulai diganti dengan jaringan generasi keempat 4G LTE Advanced untuk menjelajah lebih cepat.

Smartfren memiliki solusi untuk membuat hidup lebih cepat dan produktif. Andromax MiFi adalah jawaban kecepatan koneksi internet yang stabil dan terdepan. Dengan adanya MiFi, Anda dapat berbagi akses internet sepuasnya yang dapat dikoneksikan dengan Tablet, PC, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya.



Andromax M2Y dan Andromax M2P adalah modem terbaru dari Smartfren yang telah memiliki jaringan 4G LTE Advanced dan harganya sangat terjangkau. Bagi Anda yang suka streaming video, tidak akan ada lagi buffering dan loading yang lama. Harga yang ditawarkan untuk modem ini adalah IDR 399.000.

Andromax M2Y dapat dikoneksikan dengan Tablet. PC, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya. Besar dukungan WiFi mencapai 2.4 GHz dan dapat terkoneksi hingga 32 pengguna dalam waktu yang bersamaan. Memiliki satu modem ini, Anda bisa berbagi dengan banyak gadget. Daya baterai mencapai 2000mAh dan MicroSD slot hingga 32 GB.

Andromax MP2 juga terkoneksikan dengan perangkat WiFi, Smartphone, PC dan juga Tablet. Menariknya, modem ini dapat digunakan untuk Mobile WiFi App dan pemindaian 2D barcode untuk koneksi cepat WiFi. Modem ini memiliki 2 antar muka antena eksternal, sehingga memiliki memori penyimpanan yang luas. Daya baterai yang dimilikinya mencapai 1500 mAh (maksimum 6 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga).

Dengan Modem dari Smartfren ini Anda juga bisa berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi dengan sangat cepat. Memiliki kelebihan jaringan yang super cepat ini, Andromax MiFi mengajak Anda untuk hidup lebih cepat anti buffer dan anti loading.

Koneksi sudah cepat tapi takut kuota habis? Smartfren kini punya Smartplan Limitless yang merupakan paket 4G LTE pertama di Indonesia yang menawarkan sensasi internetan tanpa rasa khawatir. Dengan menggunakan paket ini, Anda bisa tetap terhubung internet walaupun kuota sudah habis hingga akhir masa berlaku paket dengan kecepatan yang disesuaikan.

Paket data yang bisa dipilih mulai Rp. 50.000 dengan menikmati fasilitas multimedia seperti streaming, main game online, video conference dan menggunakan fasilitas cloud storage. Untuk paket data Rp. 60.000 kamu bisa mendapatkan paket data 4 GB dan voice on net 1000 menit. Untuk paket data Rp. 100.000 dan RP. 150.000 mendapatkan gratis layanan Smart Video, Smart Music dan Smart Cloud. Menarik bukan?

Info lebih lengkap tentang kelebihan jaringan 4G LTE Advanced bisa mengakses www.smartfren.com/4g. Jika ingin tahu lebih banyak tentang Andromax MiFi, dapat follow Twitter @smartfrenworld #GoForIt dan like fanpage Smartfren . Sudah siap hidup lebih cepat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar