Sabtu, 23 Agustus 2014

Samsung Galaxy S5 juga ikut meramaikan aksi Ice Bucket Challenge



Samsung Galaxy S5 juga ikut meramaikan aksi Ice Bucket Challenge
Samsung Galaxy S5. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Popularitas Ice Bucket Challenge ternyata tidak hanya diikuti oleh manusia saja. Ada perangkat mobile yang ternyata juga turut meramaikannya.

Dalam sebuah video yang diunggah Samsung Mobile UK memperlihatkan bahwa Samsung Galaxy S5 ternyata juga turut dalam memeriahkan tren Ice Bucket Challenge yaitu aksi mengguyur tubuh dengan air dingin beserta potongan es di dalamnya.

Memang dalam video tersebut tidak menunjukkan air yang diguyurkan dalam jumlah banyak, namun secara keseluruhan, perangkat mobile dari Samsung tersebut memenuhi persyaratan dari ice Bucket Challenge seperti pada umumnya.

Setelah diguyur dengan menggunakan air dan potongan es tersebut, Galaxy S5 itu tidak menunjukkan ada kerusakan sama sekali. Hal itu dikarenakan memang Galaxy S5 sudah mengantongi sertifikat IP67 yaitu standar uji tahan benturan dan air untuk perangkat elektronik.

Walaupun tidak dijelaskan secara terperinci siapa yang menominasikannya dan juga maksud sebenarnya, namun diperkirakan bahwa keikutsertaan Samsung Galaxy S5 ini merupakan salah satu iklan yang sengaja diciptakan Samsung Mobile UK untuk membuktikan ketahanan fisik dari perangkat mobile tersebut.Sumber : merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar